Lowongan Kerja - Admin Gudang di PT Golden Brilliant Sanitaryware Bekasi 2024

PT Golden Brilliant Sanitaryware
PT Golden Brilliant Sanitaryware
Kirim Lamaran
Staff Gudang,Golden Brilliant Sanitaryware,Bekasi,

Ringkasan Pekerjaan

  • Tingkat pendidikan: SMA
  • Gender: Pria /Wanita
  • Umur: 30 Tahun
  • Tipe pekerjaan: Penuh Waktu
  • Pengalaman kerja: Kurang dari setahun
  • Besaran gaji: IDR 4.500.000
  • Lokasi: Sentra Niaga 5 Blok SN 5, Kav 18-23, Pusaka Rakyat, Kec. Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat
  • Tanggal diposting:
  • Tanggal kadaluarsa: 2024-02-29

Germany Brilliant (GB) Sanitaryware merupakan produk perlengkapan rumah tangga premium yang telah beroperasi sejak 2003, menonjolkan konsep lifestyle modern. GB memahami betul pentingnya rasa nyaman dan aman dalam setiap perlengkapan dapur dan kamar mandi, baik di rumah maupun bangunan lainnya. Selain itu, GB juga menekankan nilai estetika dalam desain produknya, menciptakan sesuatu yang unik dan luar biasa.

Dengan Salah satu faktor penting yang melahirkan kreatifitas, inovasi, dan menjadikan perusahaan yang bernilai serta progresif terletak pada Sumber Daya Manusia yang disatu padukan dengan 8 (delapan) budaya di GB ( Integritas, Kerjasama Tim, Bertumbuh, Pelayanan Cemerlang, Seimbang, Efisien & Efektif, Komitmen dan Solusi )

PT Golden Brilliant Sanitaryware, yang juga dikenal sebagai Germany Brilliant, membuka lowongan kerja untuk posisi Admin Gudang / Inventory. Perusahaan ini berlokasi di Bekasi, Jawa Barat dan bergerak di bidang Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik). Ini adalah posisi penuh waktu.

Dalam rangka mendukung pertumbuhan perusahaan, PT Golden Brilliant Sanitaryware mencari individu yang berkomitmen dan berkualitas untuk bergabung sebagai Admin Gudang / Inventory di lokasi Harapan Indah, Bekasi.

Persyaratan Pekerjaan

Pelamar diharapkan memenuhi sejumlah persyaratan, termasuk:

  • Pendidikan Minimal SMA/SMK Sederajat.
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Pengalaman di bidang Administrasi stok barang Gudang/Inventory.
  • Kemampuan komunikasi yang baik.
  • Mahir menggunakan komputer, khususnya program Ms. Office dan SAP/Accurate.
  • Teliti, Disiplin, Cekatan, Jujur, dan bertanggung jawab.
  • Bersedia untuk lembur.

Tanggung Jawab Pekerjaan

Posisi ini akan bertanggung jawab atas:

  • Pembuatan dokumen penerimaan keluar dan masuk barang.
  • Pemeriksaan stok barang atau produk yang ada di gudang.
  • Pengecekan dan Penerimaan Barang Retur dari Pembeli.
  • Penginputan data Inventory ke dalam sistem Accurate.

Keuntungan dan Fasilitas

PT Golden Brilliant Sanitaryware menawarkan paket kompensasi yang kompetitif, tunjangan, dan fasilitas lainnya. Kesempatan untuk berkembang dalam lingkungan perusahaan yang berkembang pesat juga menjadi salah satu keuntungan bagi para karyawan.

Proses Seleksi

Proses seleksi akan mencakup tahapan-tahapan yang relevan dengan posisi ini. Informasi lebih lanjut akan diberikan kepada pelamar yang memenuhi kualifikasi.

Cara Melamar

Untuk melamar posisi Admin Gudang di PT Golden Brilliant Sanitaryware, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Siapkan Dokumen: Siapkan dokumen yang dibutuhkan seperti CV, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya seperti sertifikat pendidikan dan pengalaman kerja.
  2. Kirim Lamaran: Kirimkan dokumen-dokumen tersebut ke alamat email perusahaan atau melalui platform rekrutmen online yang digunakan oleh PT Golden Brilliant Sanitaryware. Jika informasi ini tidak disebutkan dalam pengumuman lowongan, Anda bisa mencoba mencari informasi ini di situs web resmi perusahaan atau menghubungi HRD perusahaan.
  3. Tunggu Panggilan: Setelah mengirimkan lamaran, tunggulah panggilan untuk proses selanjutnya. Biasanya, Anda akan diundang untuk wawancara jika lamaran Anda memenuhi kriteria yang dicari oleh perusahaan.
  4. Wawancara: Jika Anda mendapatkan panggilan untuk wawancara, persiapkan diri Anda sebaik mungkin. Pelajari tentang perusahaan dan posisi yang Anda lamar, dan tunjukkan bahwa Anda adalah kandidat yang tepat untuk posisi tersebut.
  5. Tawaran Kerja: Jika wawancara berjalan baik dan Anda dipilih sebagai kandidat yang tepat, Anda akan menerima tawaran kerja dari perusahaan.

Harap dicatat bahwa proses ini bisa berbeda-beda tergantung pada kebijakan perusahaan. Selalu ikuti instruksi yang diberikan oleh perusahaan saat melamar pekerjaan.

Informasi Kontak

brilliantsanitary.com
PT. GOLDEN BRILLIANT SANITARYWARE
Jl. Sentra Niaga V Kav.18-25 18 17435 Bekasi West Java · ~20,6 km
+62 21 4220368

PT Golden Brilliant Sanitaryware menghargai kerahasiaan lamaran Anda. Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua pelamar yang telah menunjukkan minat mereka. Pengumuman hasil seleksi akan diumumkan pada [tanggal akhir].

Jika Anda memiliki keinginan untuk berkarier dalam industri ini dan memenuhi persyaratan di atas, ini adalah kesempatan langka untuk bergabung dengan perusahaan yang terus berkembang. Segera kirimkan lamaran Anda dan jadilah bagian dari tim PT Golden Brilliant Sanitaryware!
Post a Comment