Lowongan Kerja di Kalbe Consumer Health (PT Saka Farma Laboratories) untuk Posisi Administration

Kalbe Consumer Health (PT Saka Farma Laboratories)
Kalbe Consumer Health (PT Saka Farma Laboratories)
Kirim Lamaran
Kalbe Farma,Saka Farma Laboratories,Admin Staff,

Ringkasan Pekerjaan

  • Tingkat pendidikan: Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  • Gender: Pria/Wanita
  • Umur: 24 Tahun
  • Tipe pekerjaan: Kontrak
  • Pengalaman kerja: 1 – 3 tahun
  • Besaran gaji: IDR 5.000.000 - IDR 15.300.000
  • Lokasi: Jl. Yos Sudarso Kav 85, RT.10/RW.11, Sunter Jaya, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
  • Tanggal diposting:
  • Tanggal kadaluarsa: 2024-02-28

Kalbe Consumer Health (PT Saka Farma Laboratories) adalah salah satu anak perusahaan dari PT Kalbe Farma Tbk, yang bergerak di bidang industri farmasi, kesehatan, dan nutrisi. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1976 dan memiliki visi untuk menjadi perusahaan consumer health terkemuka di Indonesia.

Kalbe Consumer Health (PT Saka Farma Laboratories) memiliki berbagai produk unggulan, seperti Promag, Mixagrip, Woods, Entrostop, Cerebrovit, Fatigon, dan lain-lain. Produk-produk ini dipasarkan melalui berbagai saluran distribusi, seperti apotek, toko obat, supermarket, minimarket, dan e-commerce.

Saat ini, Kalbe Consumer Health (PT Saka Farma Laboratories) sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Administration. Posisi ini bertanggung jawab untuk mengelola dana, dokumen, dan biaya kantor perwakilan perusahaan. Posisi ini juga membutuhkan kualifikasi dan keterampilan tertentu, seperti lulusan akuntansi, mampu mengolah data di Ms.Excel, teliti, rapi, dan komunikatif.

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan Kalbe Consumer Health (PT Saka Farma Laboratories) sebagai Administration, berikut ini adalah informasi lengkap tentang lowongan kerja tersebut.

Persyaratan Umum

- Pendidikan minimal S1 Akuntansi

- Mampu mengolah data di Ms.Excel

- Memiliki perhatian terhadap detail, teliti, dan rapi

- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan berbagai pihak

- Bersedia ditempatkan di Head Office Altira Sunter, Jakarta Utara

- Bersedia bekerja dengan status kontrak

Tanggung Jawab Pekerjaan

- Memastikan pengelolaan dana kantor perwakilan sesuai dengan SOP yang berlaku

- Melakukan arsip fisik dokumen kantor perwakilan

- Mengoptimalkan proses penutupan biaya kantor perwakilan

Cara Melamar

Jika Anda memenuhi persyaratan dan tertarik untuk melamar posisi Administration di Kalbe Consumer Health (PT Saka Farma Laboratories), silakan kirimkan lamaran Anda melalui email ke recruitment@kalbe.co.id dengan subjek "Administration - Kalbe Consumer Health".

Lamaran Anda harus berisi surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, dan foto terbaru. Lamaran Anda harus diterima paling lambat tanggal 28 Februari 2024.

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut. Proses seleksi akan meliputi tes tertulis, wawancara, dan psikotes. Keputusan perusahaan bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Kesimpulan

Kalbe Consumer Health (PT Saka Farma Laboratories) adalah perusahaan consumer health terkemuka di Indonesia yang memiliki berbagai produk unggulan. Perusahaan ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Administration yang bertugas mengelola dana, dokumen, dan biaya kantor perwakilan.

Jika Anda berminat untuk melamar posisi ini, Anda harus memenuhi persyaratan yang ditetapkan, seperti lulusan akuntansi, mampu mengolah data di Ms.Excel, teliti, rapi, dan komunikatif. Anda juga harus bersedia ditempatkan di Head Office Altira Sunter, Jakarta Utara dan bekerja dengan status kontrak.

Anda bisa mengirimkan lamaran Anda melalui email ke recruitment@kalbe.co.id dengan subjek "Administration - Kalbe Consumer Health". Lamaran Anda harus berisi surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, dan foto terbaru. Lamaran Anda harus diterima paling lambat tanggal 28 Februari 2024.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan Kalbe Consumer Health (PT Saka Farma Laboratories) sebagai Administration. Siapa tahu, Anda adalah orang yang tepat untuk posisi ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment