Lowongan Kerja sebagai Admin Gudang di PT Samudera Logistics Services

PT Samudera Indonesia Tbk
PT Samudera Indonesia Tbk
Kirim Lamaran
Staff Admin,Staff Gudang, Samudera Logistics Services

Ringkasan Pekerjaan

  • Tingkat pendidikan: D3
  • Gender: Pria/Wanita
  • Umur: 24 Tahun
  • Tipe pekerjaan: Kontrak
  • Pengalaman kerja: 1 – 3 tahun
  • Besaran gaji: IDR 3.500.000 - IDR 5.000.000
  • Lokasi: Bekasi,Jawa Barat
  • Tanggal diposting:
  • Tanggal kadaluarsa: 2024-02-29

PT Samudera Logistics Services, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pergudangan, penyimpanan, dan distribusi, membuka lowongan kerja untuk posisi Admin Gudang. Lokasi kerja berada di Bekasi, Jawa Barat. Ini adalah kesempatan emas bagi Anda yang memiliki latar belakang pendidikan diploma dan berpengalaman di bidang yang sama.

Tanggung Jawab Pekerjaan

Sebagai Admin Gudang, Anda akan bertanggung jawab dalam proses administrasi inbound dan outbound di dalam gudang. Anda akan melakukan pemantauan terhadap proses yang tertunda untuk proses inbound dan outbound dan membuat laporan untuk Koordinator Gudang.

Selain itu, Anda juga akan mempersiapkan data transaksi untuk proses rekonsiliasi harian dan melakukan input hasil stock opname dalam aktivitas stock count bulanan. Anda juga akan melakukan supervisi kepada tim untuk memastikan order klien dijalankan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

Kandidat yang diinginkan harus memiliki setidaknya gelar diploma untuk semua jurusan. Selain itu, kandidat juga harus memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai administrasi gudang, diutamakan di Perusahaan 3PL, Manufacture atau usaha sejenis lainnya.

Kemampuan yang harus dimiliki oleh kandidat antara lain MS Excel, SAP, dan Warehouse Management System. Kandidat juga harus memiliki Good Communication Skill dan Attention to detail. Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Logistik/Supply Chain atau setara.

Untuk melamar pekerjaan sebagai Admin Gudang di PT Samudera Logistics Services, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Kunjungi website resmi PT Samudera Logistics Services1.
  • Cari informasi lowongan kerja yang tersedia.
  • Jika Anda menemukan lowongan kerja Admin Gudang, klik pada lowongan tersebut untuk melihat detail dan persyaratan yang dibutuhkan.
  • Jika Anda memenuhi persyaratan, Anda dapat melanjutkan dengan mengisi formulir lamaran yang tersedia2.
  • Pastikan Anda mengisi semua informasi yang dibutuhkan dengan benar dan lengkap.
  • Setelah mengisi formulir, Anda dapat mengirimkan lamaran Anda.

Untuk menghubungi HRD PT Samudera Logistics Services, Anda dapat mencoba beberapa metode berikut:

Telepon: Anda dapat menghubungi mereka melalui nomor telepon yang tertera di website mereka. Nomor telepon yang tertera adalah 0811-1116-5091 dan 021 5020 10032.

Email: Anda dapat mengirim email ke alamat yang tertera di situs web mereka. Namun, alamat email spesifik tidak disebutkan dalam sumber yang saya temukan134.

Kunjungi Kantor: Anda juga dapat mengunjungi kantor mereka yang berlokasi di Jalan Jatiwaringin 14, Jakarta 136201 atau di Gunung Putri, Cicadas, Kec. Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 169643.

Harap berhati-hati terhadap penipuan. Proses rekrutmen di PT Samudera Logistics Services tidak dipungut biaya2. Semoga berhasil!

Kesimpulan

Lowongan kerja sebagai Admin Gudang di PT Samudera Logistics Services ini adalah peluang yang baik bagi Anda yang memiliki kualifikasi yang dibutuhkan. Dengan bekerja di perusahaan ini, Anda akan mendapatkan pengalaman yang berharga dan meningkatkan karir Anda di bidang logistik dan supply chain.

Jadi, jika Anda merasa memenuhi kualifikasi dan tertarik dengan posisi ini, jangan ragu untuk melamar. Ingatlah bahwa kesempatan tidak datang dua kali, jadi manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.

Demikian artikel ini kami buat dengan tujuan memberikan informasi tentang lowongan kerja di PT Samudera Logistics Services. Semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi Anda.


Post a Comment