GA Helpdesk Officer PT. SMART TBK

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Pastikan kualitas resolusi untuk setiap pertanyaan/permintaan yang diterima melalui panggilan telepon dan/atau alat permintaan layanan. Untuk menjamin tingkat kepuasan pelanggan (karyawan) yang tinggi, penting untuk mencatat dan berbagi umpan balik karyawan dengan supervisor.
  • Memastikan kebenaran dukungan atau resolusi yang diberikan dengan mengevaluasi dukungan atau resolusi sebelum pengiriman.
  • Mengetahui bagaimana mengevaluasi kinerja individu
  • secara proaktif meningkatkan kemahiran dan hasil sambil mendorong konsistensi kualitas
  • Memiliki keahlian fungsi, proses, dan aplikasi SDM untuk mengoptimalkan efisiensi dan efektivitas layanan.
  • Memastikan praktik Helpdesk selalu selaras dengan tujuan dan visi organisasi
  • Melakukan tanggung jawab ekstra seperti yang diberikan, terutama bila berkaitan dengan fungsi atau pengembangan keterampilan di masa depan.

Profil PerusahaanPT. SMART TBK
Spesialisasi PekerjaanSumber Daya Manusia/Personalia, Sumber Daya Manusia / HR
Ukuran Perusahaan:Lebih dari 5000 pekerja
Lokasi:DKI Jakarta
Jenis PekerjaanPenuh Waktu
Pengalaman Kerja3 tahun
Lamar disiniemail smart.tbk
Phone Number-

Persyaratan:

  • Gelar sarjana atau lebih tinggi dalam disiplin apa pun.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif
  • Setidaknya satu tahun pengalaman Helpdesk
  • Kemahiran Bahasa Inggris adalah keuntungan.
  • Bersedia mendirikan tempat tinggal di Jakarta

Organisasi kami tidak pernah membebankan harga untuk proses perekrutan, juga tidak mengharuskan tiket dan penginapan dipesan melalui agen perjalanan atau individu tertentu.

GA Helpdesk Officer PT. SMART TBK

PT. SMART TBK adalah agribisnis terkemuka yang diperdagangkan secara publik di seluruh dunia yang didedikasikan untuk pengembangan minyak sawit berkelanjutan.

Perkebunan kelapa sawit kami mencakup lebih dari 138 ribu hektar (termasuk petani kecil). Kami membudidayakan dan memanen kelapa sawit, mengolah tandan buah segar (TBS) menjadi minyak sawit mentah (CPO) dan inti sawit, dan mengolah CPO menjadi barang bernilai tambah seperti minyak goreng, margarin, dan shortening. Di Indonesia, kami memiliki 46 pabrik dan menjalankan 8 fasilitas hilir yang mengawasi kegiatan penyulingan dan penghancuran inti.

Selain minyak curah dan industri, kami juga menawarkan barang olahan dengan nama konsumen terkenal seperti Filma dan Kunci Mas. Saat ini, merek-merek tersebut dikenal karena kualitas superiornya dan menguasai pangsa pasar yang besar di Indonesia dalam sektornya masing-masing.

Kami didirikan di Jakarta pada tahun 1962 dan beredar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1992. Kami mengoperasikan Sinar Mas Oleochemical, SMART Research Institute (SMARTRI), dan SMART Biotechnology Center sebagai anak perusahaan dari Golden Agri-Resources (GAR).

Mengapa bergabung dengan kami?

Kelapa sawit dan pertanian memainkan peran penting dalam memenuhi kebutuhan populasi global yang meningkat akan nutrisi, energi, dan barang perawatan pribadi yang inovatif dan berkelanjutan. Sebagai agribisnis benih-ke-rak global terkemuka, kami membutuhkan individu yang siap menghadapi kesulitan masa depan dalam industri kami dan berkontribusi untuk memberi makan dan mendorong generasi mendatang secara berkelanjutan.

Post a Comment